Minggu, 18 Mei 2008

Keunggulan Marketing Plan Tiens/Tianshi

Marketing Plan Tianshi:
adalah sistem pembagian bonus/keuntungan yang diberlakukan oleh Tianshi. Marketing Plan bisa juga disebut Compensation Plan. Dibanding kebanyakan NM (Network Marketing) lain, Tianshi mempunyai keunggulan diantaranya:


- Akumulasi
Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan diakumulasi dan akumulasi tersebut akan selalu bermanfaat untuk naik peringkat. Artinya setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan kita akan tetap terekam dalam record perusahaan. Di NM lain transaksi di jaringan anda akan direset setiap bulan sehingga anda akan selalu memulai dari 0 setiap bulan.

- Tidak Perlu Tutup Poin
Di NM lain setiap bulan anda harus tutup poin, sehingga anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan. Kewajiban tutup poin biasanya menjebak distributor untuk jualan karena mereka ingin cash mereka balik setelah dipakai untuk tutup poin. Terlebih di tahun-tahun pertama, biaya tutup poin biasanya lebih mahal dari bonus yang diterima. Sedangkan di Tianshi, ketika memulai membangun jaringan anda tidak perlu tutup poin. Ketika jaringan sudah besar, setelah bintang 5, anda baru tutup poin dan itupun dalam jumlah yang kecil yang jauh lebih kecil dari bonus anda dapatkan.

- Peringkat Stabil
Karena di Tianshi sistemnya diakumulasi, maka peringkat anda tidak akan turun. Sedangkan di NM lain yang direset tiap bulan, peringkat anda turun, sehingga karir anda tidak stabil.

- Fair System
Di Tianshi yang bekerja keras/cerdas mendapatkan hasil lebih sehingga downline yang merekrut akan mendapat penghasilan lebih dari upline nya. Downline juga dengan mudah dapat menyusul upline, artinya kesuksesan bukan tergantung siapa gabung duluan tapi siapa yang kerja lebih keras/cerdas.

- Flexible
Marketing plan Tianshi sangat flexible penerapannya.
~ anda bisa naik peringkat dengan berbagai cara
~ anda boleh memilih bekerja di kedalaman karena bisa naik peringkat dari kedalaman berapa saja atau anda boleh membangun kelebaran untuk meningkatkan bonus
~ anda tidak perlu khawatir dengan kanan kiri seimbang, karena di Tianshi tidak diperhitungkan.

- Tianshi Memasarkan Produk Sendiri
Bonus besar memungkinkan karena produk yang dipasarkan Tianshi diproduksi oleh Tianshi sendiri, jadi tidak tergantung suplier.

- Bonus Besar
Berbeda dengan kebanyakan NM yang menerima bonus awal di angka puluhan ribu, Tianshi langsung memberikan bonus ratusan ribu sehingga bisnis Tianshi bisa langsung dirasakan manfaatnya.

- Reward luar biasa
Gratis tanpa cicilan dan seringkali diberikan bahkan sebelum mencapai qualifikasi resmi, reward yang diberikan Tianshi merupakan reward luar biasa dan tidak dimiliki NM lain.
~ Bronze Lion -> jalan-jalan ke luar negri
~ Silver Lion -> BMW, gratis, tanpa kewajiban susulan dan langsung atas nama sendiri, di Indonesia sudah 56 orang mendapatkan penghargaan BWM gratis
~ Gold Lion -> kapal/yacht, di Indonesia sudah 8 orang menerima penghargaan kapal/yacht
~ 5*Diamond Gold Lion -> pesawat terbang, di Indonesia sudah 8 orang menerima penghargaan pesawat terbang
~ Director -> rumah mewah, di Indonesia sudah 4 orang menerima penghargaan rumah mewah.

- Bonus kehormatan (Sharing International)
Tianshi memberikan bonus kehormatan berupa sharing international mulai peringkat Bronze Lion ke atas. Untuk bonus kehormatan, Tianshi menyisihkan 5% dari Global Sales Revenue, setiap peringkat diberi alokasi tertentu.

img205/1830/210632997252368c051mzf9.jpg

Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi

dolf t.
Tiens 91883774 febri_smktelkom@yahoo.co.id
+6281375702787

Tiens
Menyehatkan umat manusia Melayani masyarakat
Health and Wealth

Tidak ada komentar: